Saya merasa tersenyum adalah salah satu hal yang bisa menjadi menarik bagi semua orang untuk di ulas karena tersenyum memiki banyak arti dan manfaat baik bagi kehidupan sosial, kesehatan, bahkan untuk menarik lawan jenis. Tersenyum juga adalah tanda adanya hati yang ikhlas dan bersabar karena mempercayai kebaikan Tuhannya.
Hasil gambar untuk foto orang tersenyum
Saya akan membahas beberapa manfaat dari Tersenyum:        
1. Tersenyum dapat mengurangi stres
Percaya atau tidak, senyum itu dapat menghilangkan stres lho. Ketika stres mulai menyerang, cobalah anda untuk tersenyum, maka stres anda pun akan berkurang dan hilang dengan sendirinya sehingga anda akan merasa jauh lebih baik dan siap untuk menjalani kehidupan yang baru dengan pikiran yang lebih positif.

      2.       Senyum dapat merangsang orang lain tersenyum
      Tahukah anda bahwa senyum itu dapat merangsang orang lain untuk tersenyum ? Ketika seseorang tersenyum tersenyum, maka senyum tersebut akan membuat suasana menjadi lebih cerah dan bisa merubah mood orang lain yang berada disekitar kita serta akan membuat orang lebih merasa senang. Orang yang suka tersenyum itu akan membawa kebahagiaan untuk orang-orang yang ada disekitarnya. Supaya disukai banyak orang, cobalah untuk tersenyum kepada orang lain.

3.       Senyum bisa melepaskan endorfin, penghilang rasa sakit dan serotonin
Sebuah study telah membuktikan bahwa senyum itu bisa melepaskan endorfin, senyawa yang bisa mengurangi rasa sakit secara alami dan serotonin. Ketiganya bisa membuat orang merasa lebih baik dan menjadi obat yang alami.

4.       Senyum meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Ketika kita tersenyum, sistem imun didalam tubuh akan bekerja dengan lebih baik. Ketika fungsi imun mengalami peningkatan, maka orang tersebut akan merasa lebih rileks dan terhindar dari penyakit seperti flu dan pilek.

5.       Senyum membuat kita lebih menarik
Ini bisa jadi salah satu Tips untuk teman-teman yang lagi sibuk mencari pasangan hidup. Mulai lah dengan tersenyum karena, pada umumnya orang akan merasa lebih tertarik kepada orang yang selalu tersenyum. Orang yang selalu tersenyum sejatinya punya daya tarik tersendiri dan juga terlihat orang yang selalu berpikiran positif.

Itulah beberapa manfaat dari tersenyum, baik bukan???
Jadi, awali lah hari anda dengan tersenyum. Karena selain baik untuk diri sendiri, itu juga bisa menjadi baik untuk orang lain.

1 komentar :

Muhammad Fauzan Nur Adillah said... 10 November 2016 at 20:34

Artikel diatas sudah baik, tapi ada baiknya lagi jika sumber/referensi di tulis dan judul dibuat semenarik mungkin lagi agar menarik minat pembaca.

 
Fantasy-Space © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top