Part 1
Saya adalah siswa SMA Negeri 1 Balige, Kecamatan Toba Samosir. Setelah tamat dari SMA saya sangat bingung ingin melanjut kemana. Saya ingin mencari Universitas dengan Akreditasi Teknik yg bagus dan kampus berada di daerah yg masih asri, belum terlalu banyak asap.
Hari-hari saya lewati dengan memikirkan dimana kampus yang tepat untuk saya. Saya bertanya pada bintang-bintang namun tak kunjung ada jawaban.
Lalu beberapa hari kemudian tepatnya di sore hari, saya mulai membuka Facebook untuk mengupload foto saya yg sudah mulai galau memikirkan dimana saya akan kuliah dan saya pun melihat ada notification Facebook dari Grup SMA saya.
Nah, disini lah mata dan hati saya mulai terbuka. Saya melihat ada info dari kakak kelas tentang Telkom University, dan tanpa pikir panjang keesokan hari saya langsung mendaftar dengan Prodi S1 Teknik Informatika.
Lalu 1 bulan kemudian pun Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Telkom University pun sudah keluar. Saya pun langsung berangkat ke warnet terdekat untuk mendapatkan pencerahan, dan sesampainya di warnet saya langsung menyapa penjaga warnet dengan senyum manis (kebetulan penjaga warnetnya cewek :v) lalu langsung menyalakan PC saya dan langsung membuka pengumuman Telkom.
Dengan hati dag dig dug, saya menatapi layar PC saya dengan perlahan. Koneksi Internet pun terasa lebih lambat dari biasanya, inikah yg dinamakan cinta???
Beberapa detik kemudian pengumuman Telkom pun sudah terlihat di depan mata, saya scroll ke bawah perlahan. Dan....
.
.
.
.
.

Saya dinyatakan Lulus di S1 Teknik Informatika Tel-U




Sekian dari saya, Part 2 nyusul

0 komentar :

 
Fantasy-Space © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top